Ramalan Zodiak Aquarius Hari ini 2014

Ramalan Zodiak Aquarius Hari ini 2014. | Ramalan jodoh, peruntungan, karir, kesehatan, keuangan, asmara. Bagi kamu yang berzodiak Aquarius? dan pengin tau tentang ramalan hari ini? Saya hanya sedikit menginformasikan saja mengenai Ramalan Zodiak Aquarius untuk hari ini khusus untuk kamu pembaca setia Blog Info Terbaru 2014. Ramalan ini saya ambil dari berbagai sumber terlengkap, dan saya ramkum disini untuk kamu baca dan simak lagi.

Zodiak Aquarius Hari ini

Zodiak Aquarius Hari ini

Continue reading

Posted in Ramalan Zodiak | Tagged , , , , , , , | Komentar Dimatikan

Foto Terbaru Bastian Personil Coboy Junior

Foto Terbaru Bastian Personil Coboy Junior – sobay comet mau tau kan biodata coboy junior khususnya si bastian yang ganteng ? hehe… nih aku kasih biodata bastian dan foto terbarunya.

Biodata Bastian Coboy Junior
Nama : Bastian Bintang Simbolon
Panggilan: Bastian/Babas
Tempat & Tanggal Lahir: 21 September
Zodiak: Libra
Agama: Kristen
Sekolah: Advent Bandung
Cita-cita: Ingin jadi penemu robot tercanggih
Twitter: @bastiansteel
Fans Page: Bastian Bintang
Karir: Idola Cilik, Musikal Laskar Pelangi, Film layar lebar 5 Elang sebagai Aldi

Dan ini beberapa koleksi foto coboy junior

Posted in Artis | Komentar Dimatikan

Sms Romantis Valentine Terbaru 2013

Kumpulan sms-sms terbaru untuk diutarakan ke teman dan kekasih di hari valentine 2013, Ucapan Valentine terbaru dan paling update tuk valentine day 2013.

1. Bersamamu, setiap hari adalah Valentine.

2. Setelah semua yang kau berikan selama ini, rasanya terlalu pelit jika hari ini
aku tidak mengucapkan kata cinta padamu. Selamat hari Valentine.

3. Bersiaplah, hari ini aku akan menyatakan rasa cinta padamu. (Tolong
dirahasiakan sebelum aku benar-benar menyatakannya).

4. Hari ini aku diomelin sama bos, dikomplain oleh klien, macet total di jalan,
komputer hang berat. Semuanya tidak membuat aku lupa menyatakan cinta padamu.
Selamat hari Valentine.

5. Jika aku seorang menteri, aku akan memgumumkan rasa sayangku padamu
di sidang kabinet.

6. Cintaku padamu seperti harga BBM dan tarif listrik PLN, setiap saat
selalu meningkat.

7. Maaf, hari ini hanya ada satu SMS untukmu. Selamat hari Valentine.

8. Selamat Valentine. Terima kasih pada ibumu yang telah melahirkan
kamu sehingga membuat aku bisa mengenal orang sebaik kamu

9. Kukirimkan rasa sayangku padamu, bersama 14 digit voucher Simpati
bernomor 1234567890123. Selamat hari Valentine.

10. Di mejaku ada sebuah pena, seperangkat komputer, setumpuk berkas-berkas,
secarik memo, dan secangkir kopi. Di dalam laci ku ada sekantong cinta, akan kubawa pulang untukmu.

11. Jika cintamu dapat ku dibeli, aku akan membayarnya dengan kartu kredit.
Namun kamu tidak menjual cinta, tapi menggratiskannya untukku. Terima kasih.

12. Walaupun pulsaku udah sekarat, aku akan tetap mengirim SMS cinta
untukmu. Selamat hari Valentine.

13. Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya
padamu. Please yach, jangan diberikan lagi pada orang lain.

14. Hari ini, setiap satu jam sekali aku kirimkan SMS cinta untukmu.selamat hari Valentine

15. Hari ini aku mencintaimu. Jika besok aku lupa, tolong ingatkan aku
dengan cintamu.

16. Pikirkanlah baik-baik sebelum mengambil keputusan. Tetapi untuk mencintaiku,
jangan berpikir terlalu panjang.

17. Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah
SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Selamat hari Valentine.

18. Kata cinta terdengar kuno dan norak bagi mereka yang tidak merasakannya. Aku
tidak kuno dan norak untuk menyampaikannya padamu.

19. Terima kasih, kamu telah mengajariku menjadi lelaki yang kodratnya
mencintai seorang wanita.

20. Jangan ucapkan kata cinta untukku. Aku sudah tahu, sebab akupun merasakannya, karena aku
mencintaimu.

21. Aku kirim SMS cinta ini untukmu. Mohon jangan dibalas. Aku takut
kamu menjawab sebaliknya.

22. SMS ini tidak cukup mengungkapkan rasa cintaku padamu, meski
biayanya cukup murah dan praktis.

23. Jika cinta adalah batu, aku akan menimpukmu berkali-kali sampai dirimu
benjol olehnya.

24. Kuharap batu hatimu yang terkikis kutetesi kasih setiap pagi. Selamat
hari valentine.

25. Cinta yang mengebu lebih banyak bohongnya. Aku mencintaimu dengan
biasa saja. Seperti Matador dengan Bantengnya.

26. Aku sungguh mencintaimu. Selamat hari Valentine. Teruskan SMS ini
kepada rekan anda yang lain. Selamat berjuang.

—————

Kata Romantis Puisi Hari Valentine

Loe Dan Duit

Kalau gw disuruh memilih antara Loe dan uang,,
Maka q akan memilih uang..
Karna q akan membeli semua cintamu,,
Agar kau tak bisa memberikan cintamu pada orang lain

Ketakutan ku

Pertama kali melihatmu, aku takut untuk berjalan mendekati kamu
Pertama kali mendekatimu, aku takut bicara sama kamu.
Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu.
Saat aku merasa suka ma kamu, aku makin takut kalau jatuh cinta.
Setelah tau aku cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu.
Karena ada kamu

Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak.
Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak.
Aku bilang bumi itu yang paling indah dan cantik…karena ada kamu.
Senyum Manis

Ketika ku berdoa aku tidak melihatTtuhan…

Namun aku tau Tuhan Mendengar….

Saat aku sms aku tidak melihatmu…

Tapi aku tau kamu baca sms ku dengan senyum manis.

 

Posted in Kata Mutiara | Komentar Dimatikan

Koleksi Cerita Lucu Untuk Update Status Fb dan Twitter

kali ini kami akan memberikan beberapa koleksi kita kepada sobat sekalian, yaitu cerita humor paling lucu dan beberapa artikel lainnya

Sebagai hadiah tahun baru, seorang anak baru saja di belikan sebuah motor Harley David Son oleh ayahnya, padahal dia sendiri tidak mahir mengendarai sepeda motor. Tentu saja dia sangat senang sekali.

Pada saat malam tahun baru tersebut, si anak berniat mengendarai Harley David Son nya keliling kota. Saking enaknya naik motor Harley, dia pun mulai kebut-kebutan di jalan. Setelah hampir dua jam kebut-kebutan, si anak tersebut menghampiri seorang pengendara motor lain yang sedang berjalan.

Si anak : “Mas.. mas, Punya Motor kaya motor saya ga? ”
Pengendara motor : “G gax punya!”, sambil berpikir “Sombong banget tuh anak!”

Lalu si anak kemudian melaju lagi sambil menghampiri seorang pengendara mobil.

Si anak : “Om.. om, Punya motor kaya motor saya ga? ”
Pengendara mobil : “G ga punya!!”, sambil berpikir “Sialan, sombong banget tuh anak, baru punya harley doang!”

Kemudian si anak melaju lagi sambil menghampiri seorang supir truk.

Si anak : “Mas.. mas, Punya Motor kaya motor saya ga? ”
Supir truk : “Mana g punya!!”, sambil berpikir “Wadoh ngeledek g tuh anak!”,

kemudian Supir truk kembali bertanya : “Mang kenapa nanya begitu?”
Si anak : “Nggak mas, anu.. saya ga tau rem nya dimana?! ”

ha..ha…

#####################

ada cerita lucu nii.. “dampak dari kebanyakan personil”

awal debut,, SJ msih trdiri dri 13 orang.. krna sangking bnyak.a,, sering ada yk lupa dan tertinggal sehabis perfoms..
seperti shindong,, yk langsung d.tnggal bgitu saja seusai perfoms,, pdahal, meneger selalu mnghiting jari dri 1-13 untk memastikan tdak ad yk trtinggal..
barulah setelah mobil melaju 500m, mreka mendengar ada suara teriakan “Wait for me”.. ternyata shindong dri td mngejar van mereka diikuti para fans..

Teukie jg bercerita, kalau pernah suatu kali sekembalinya dari toilet ia melihat Sungmin dan sontak nyeletuk “ oh Sungmin, kamu disini toh, dari mana saja ?” tanpa ia sadar kalau Sungmin ada di rombongan dan terus ikut bersamanya hampir 12 jam ! Sungmin sendiri hanya bisa berkata lirih..” Hyung..aku sudah disini sejak tadi….”
Menurut Hyuk, meski ber13, mereka lebih suka ngumpul ber3-4 untuk membicarakan sesuatu, kalau ada yang lucu terkadang tawa mereka bagai feromon yang mengundang member lain untuk datang dan ikutan nimbrung, “ Hey, kalian lagi ngomongin apaan ?” alhasil, mereka mengulang pembicaraan dari awal, dan gak berapa lama member yang lain datang lagi dan mengajukan pertanyaan serupa “ Hey, kalian lagi ngomongin apaan ?” begitu seterusnya mereka harus terus mengulang hingga semua kebagian cerita. Dan Leeteuk membocorkan kalau member yang paling sering kayak begini adalah si tuan muda Choi Siwon
13 orang (aku tetap menganggap SuJu itu ada 13 org) emang kebanyakan buat sebuah grup tapi itulah KEUNIKAN SUPER JUNIOR,,,,,,,kalo g ber13 rsa nya g rame!!!!!!!

jangan lupa like dan komen kalo sobat suka cerita lucu ini ya, jangan lupa baca beberapa koleksi sms gokil lainnya, makasih

Posted in Cerpen | Tagged , , , , | Komentar Dimatikan

Koleksi Kalimat-Kalimat Selamat Pagi Hari 2013

 Koleksi Kalimat-Kalimat Selamat Pagi Hari 2013 - informasi terbaru seputar kata ucapan selamat pagi, puisi ibu, kata mutiara, pantun, sms pagi hari. untuk informasi kata ucapan pagi hari dibawah ini.

Hope tis angel
will accompany n
care u today..
.”:.(),,().:”.
“:.,( “, ),.:”
“:.(‘)’).:”
bRing joy n laughter
in ur day..

***
seiring mentari tebar senyuman
bias asa tersirat seraut wajah
rona merah sibak selaksa makna
selamat pagi
jangan malas kerja
moga hari ini kan jadi baik

Gud m0rnink..
Hev a nice dE
with my
1 heart
2 eyes
5 litres blood
206 bones
1.2million RedCells
60trillion
DNAs
i juSt wAnna Say,
m0rn!nk..

“Met pagi”
kamu yang pertama aku ucapin..
meski aku punya ribuan teman…
mulai dari yang jelk,lumyan,,sampe yg cakep..
tapi aq Lebih suka dari yg jelek dulu

kemilau asa di ufuk timur
menjanjikan sejuta keinginan
semula titik langkah perlahan
menjadikan bumi semaian harapan
selamat pagi
semoga hari ini menjadi harimu

Met Pagi…
RamaLan cuaCa hr ne akn t’jdi
1. Hujan beRkat
2. Angin suKacita
3. Embun dAMai
4. CerahNya ciNta
5. AwaN gEMbira
hav a BleSseD day…

demikian saya kasih koleksi ucapan selamat pagi yang paling bagus, semoga dapat menjadi renungan

Posted in Kata Mutiara | Komentar Dimatikan

Film Terbaru 2013 Daftar Film Hollywood Terbaik 2013

Film Terbaru 2013 Daftar Film Hollywood Terbaik 2013. Kalau Bulan lalu ane menginfokan Daftar Film Terbaik 2013. kali ini saya akan menginfokan Daftar Film Terbaru dan Terbaik 2013, Tapi belum tentu juga loh film-film ini dibeli sama bioskop-bioskop Indonesia, jadi doain aja dibeli Langsung yah, Berikut Daftar Film Terbaru dan Terbaik 2013 : 

Continue reading

Posted in Film | Tagged , , , | Komentar Dimatikan

Mobil Murah Terbaru 2012 Toyota Ayla dan Agya

Mobil Murah Terbaru 2012 Toyota Ayla dan Agya, Perbedaan Ayla dan Agya Mobil Murah Terbaru 2012Setelah mengulas Toyota Agya dan Daihatsu Ayla,
kini kita akan bandingkan apa saja yang menjadi perbedaan dari mobil
murah terbaru Agya dan Ayla ?? Berikut ulasan lengkap tentang perbedaan Ayla dan Agya :

Continue reading

Posted in Mobil | Tagged , , | Komentar Dimatikan

Ramalan Zodiak Hari Ini Oktober 2012

Ramalan Zodiak Hari Ini Oktober 2012. update ramalan bintang, horoskop bulan oktober 2012 untuk zodiak Scorpio Capricorn Cancer Aquarius Gemini Libra Leo Sagitarius Aries Taurus Virgo. Bagi kamu sobat remaja indonesia yang ingin tahu seperti apa sih ramalan bintang horoskop bulan oktober 2012 ? disini saya akan menampilkan 12 ramalan bintang dari masing-masing zodiac yang dikhususkan untuk bulan 10 tahun 2012.

Zodiak Hari Ini Oktober 2012

Zodiak Hari Ini Oktober 2012

Perlu sobat ketahui (bagi yang belum tahu) arti kata zodiak. “Zodiak merupakan salah satu istilah astronomi yang berkaitan dengan siklus tahunan 12 wilayah sepanjang lingkaran eliptik”. Zodiak juga bisa digunakan untuk melihat karakter orang lain. Tapi, tentu saja kita harus tahu tanggal dan bulan kelahirannya.

Continue reading

Posted in Ramalan Zodiak | Tagged , , , | Komentar Dimatikan

Lowongan Oktober 2012 SMA D3 Jakarta Bekasi Terbaru

Lowongan Oktober 2012 SMA D3 Jakarta Bekasi Terbaru untuk loker oktober 2012 dibutuhkan karyawan untuk menempati posisi sebagai Staff Administrasi, Operator Produksi di PT. Permata Karsa adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang suplier hasil pertambangan dan hasil perkebunan yang sedang berkembang, Membutuhkan Tenega Kerja Yang Handal Dan Inovatif membuka kesempatan berkarier bagi para profesional.

Continue reading

Posted in Lowongan Kerja | Tagged , , , | Komentar Dimatikan

Lowongan Kerja Fresh Graduated Oktober 2012

Lowongan Kerja Fresh Graduated Oktober 2012 di PT. MDPU Finance. Bagi kamu yang mencari lowongan kerja oktober 2012 di Jakarta, sudah ada dari perusahaan kantor PT. Mitra Dana Putra Utama Finance bergerak di bidang pembiayaan kendaraan roda dua dan roda empat yang saat ini sudah memiliki cabang cabang tersebar di seluruh Indonesia dan terus berkembang. Untuk itulah , kami memberi kesempatan kepada calon pelamar untuk bergabung dan terus membangun perusahaan kami.

Continue reading

Posted in Lowongan Kerja | Tagged , , | Komentar Dimatikan